ACED CASH

ACED CASH Cryptocurrency Inovatif Baru di Era baru Keuangan Digital


Apa itu AceD Cash?

AceD Cash adalah cryptocurrency inovatif baru yang muncul di era baru keuangan digital ini.

AceD Cash adalah mata uang resmi AceD Vault, platform investasi dalam ekosistem koin AceD.

AceD Vault & AceD Cash ditambatkan ke AceD Coin. Satu-satunya cara mendapatkan uang tunai AceD adalah di ICO atau dengan menukarkan AceD Coin melalui pertukaran internal AceD Vault. AceD Cash akan menghasilkan pengembalian harian dan berkelanjutan atas paket investasi, menjadikannya investasi premium untuk keuntungan jangka panjang di masa depan.

Apa itu AceD Vault?

AceD Vault adalah platform investasi yang didukung oleh AceD Cash. Aced Cash hanya dapat ditukar (beli dan jual) melalui AceD Vault dengan AceD Coins.

AceD Vault akan menawarkan paket dengan imbalan compounding harian tetap yang dibayarkan di AceD Cash. Paket-paket itu juga menawarkan distribusi yang adil yang dibangun untuk keberlanjutan jangka panjang. Untuk menyebarkan berita tentang AceD Vault, AceD Vault juga menawarkan program referensi yang murah hati.

AceD Cash adalah cryptocurrency inovatif baru yang muncul di era baru keuangan digital ini. AceD Cash adalah mata uang resmi AceD Vault, platform investasi dalam ekosistem koin AceD. AceD Vault & AceD Cash ditambatkan ke AceD Coin. Satu-satunya cara mendapatkan uang tunai AceD adalah di ICO atau dengan menukarkan AceD Coin melalui pertukaran internal AceD Vault. AceD Cash akan menghasilkan pengembalian harian dan berkelanjutan atas paket investasi, menjadikannya investasi premium untuk keuntungan jangka panjang di masa depan. Tim AceD telah berhasil membangun platform multi guna mereka dan dapat dipercaya untuk memberikan produk berkualitas. AceD Cash berbeda karena melayani tujuan unik sebagai mata uang resmi AceD Vault. Kami di sini untuk jangka panjang.

Infrastruktur Kuat untuk Aplikasi Terdesentralisasi:

 Dasbor AceD, Game AceD, Aliran AceD, AceD Escrow, AceD Snap.
Jadi apa Program Pendukung Awal:

Ini adalah fase pra peluncuran sebelum pertukaran yang memungkinkan investor oportunistik untuk membeli di awal dan mengamankan AceD mereka, Ini sudah diluncurkan di mainnet sehingga Anda mungkin ingin meng-host masternode sudah atau hanya menyimpan koin Anda. Semua dana yang diterima dari program Pendukung Awal akan digunakan untuk mendanai upaya proyek seperti rekrutmen tim, manajemen proyek yang memastikan kualitas cryptocurrency dengan gol yang memenuhi tenggat waktu.

Harga per AceD?

Pada AceD saat ini tidak ada dalam pertukaran, Namun melalui Program Pendukung Awal Anda dapat membeli 1 koin dengan 0,75 USD, Harga ini hanya akan berjalan hingga 30 Mei 2018. Dari tanggal 31 Mei hingga program berakhir pada tanggal 7 Mei. Juni 2018 harganya akan dinaikkan menjadi 1 USD.

Bagaimana untuk membeli:

1.) Pertama-tama pastikan untuk bergabung dengan Perselisihan resmi di https://discord.gg/yMTRTsj

2.) Navigasi ke http://www.acedcoin.com/

3.) Masukkan jumlah AceD yang ingin Anda beli dan lakukan pembayaran. Simpan ID transaksi Bitcoin Anda

4.) Jika Anda belum memasang dompet, pastikan untuk menginstalnya.

5.) Sekarang pada pesan Discord MaGe-AceD # 9956 dengan ID transaksi Anda (Anda akan membutuhkan alamat AceD Anda sehingga ia dapat mengirimkan koin-koin Anda)

6.) MaGe-AceD akan mengirimi Anda koin setelah verifikasi.

Itu saja, Anda sekarang telah bergabung dengan Program Pendukung Awal dan diinvestasikan dalam AceD
Penjualan ICO AceD Cash

AceD Cash adalah cryptocurrency inovatif baru yang muncul di era baru keuangan digital ini. AceD Cash ICO akan dibuka untuk umum mulai 20 September 2018. Terdiri dari 5 putaran, dengan harga awal burung mulai dari 0,25 USD per koin selama 2 hari pertama ICO. Investor akan mendapatkan keuntungan dari harga ini karena peluncuran Harga investasi akan ditetapkan menjadi $ 1,00 per koin pada 21 Oktober 2018. Berpartisipasi dalam AceD Cash ICO, platform investasi yang paling berkelanjutan hingga saat ini.

ICO ROUND DATE PRICE ($)
Putaran 1 = Sep 21-22 /0.25

Ronde 2 = 23-29 September / 0,30

Putaran 3 = Sep 30-Okt 06 / 0.40

Putaran 4 = Okt 07-13 /0.50

Putaran 5 = Okt 14-20 /0.55

TOKEN

NAMA COIN: AceD Cash

TICKER: ACH

ALGORITMA: 100% PoS

PREMINE: 15m

MAX SUPPLY: 250m

BLOK WAKTU: 1 menit

BLOK REWARD: 50 ACH

Temui Tim Kami:

Zhi Chen: Lead Blockchain Developer @ AceD-MCLXI

Abko: Dukungan Teknis @Abko

Anthony Kaz: AceD Streaming Lead @Kaz

Brandon Lindsay: Manajer Komunitas @blindz

Mimpi: Penasihat Senior @ Dream-O

Frank Garza: Moderator @ fg512

Jeffrey: Penasihat dan Dukungan teknis @jeffrey

Lakhan Mohan: Penasihat @willie

Linh Da Lam: Manajer Komunitas @kiwi

Adam Basque: Pemasaran @CanadianCrypto

Siham: Community Manager @ siham288

Tom C: Dukungan Teknis Lead @Crypto Sharks

Alamat ETH0x1ad209D66CDF9f49DB7B87Bd582DA32B2149968D

Leave a comment