Cardonio

Cardonio (CDO) is Kartu Kredit Crypto menetapkan standar baru

• Memperkenalkan


Cardonio adalah kartu cicilan garis depan yang diatur menjadi hal yang harus dimiliki untuk setiap pemegang Bitcoin dan juga mata uang Cryptocurrency. Selain itu, itu cocok sekali untuk setiap individu yang membakar uang tunai di luar uang di seluruh dunia. Pada dasarnya disusun sebagai jawaban untuk orang-orang di dalam kelompok orang Cryptocurrency, apa yang membuat Cardonio seperti energi dan salah satu jenis pintu terbuka adalah bahwa pemegang kartu dapat jangkar saat ekstensi kredit memanfaatkan hanya properti Crypto mereka saat ini sebagai keamanan.
• Sistem pembayaran

Kerangka cicilan elektronik telah menjadi semakin akhir dekade terakhir karena berkembangnya penyebaran uang dan belanja berbasis web. Ketika dunia semakin maju dengan peningkatan inovasi, kita dapat melihat pendakian kerangka cicilan elektronik dan cicilan penanganan gadget. Karena perluasan ini, meningkatkan, dan memberikan pertukaran online yang selalu aman, tingkat cek dan pertukaran uang akan berkurang.
Yang menonjol di antara bingkai angsuran paling terkenal secara online adalah kredit dan kartu cek. Selain mereka, ada tambahan teknik angsuran elektif, misalnya, pertukaran bank, dompet elektronik, kartu pintar atau dompet bitcoin (bitcoin adalah uang kriptografi yang paling umum).
Yang menyertainya adalah kerangka angsuran yang sering digunakan oleh individu
E-wallet – Jenis catatan prabayar yang menyimpan informasi terkait uang klien, mirip dengan biaya dan data Mastercard untuk membuat pertukaran online kurang menuntut.
Smart card – Kartu plastik dengan microchip yang dapat ditumpuk dengan aset untuk melakukan pertukaran; jika tidak disebut kartu chip.
Kerangka e-installment dibuat untuk mendorong pengakuan angsuran elektronik untuk pertukaran online. Dengan berkembangnya prevalensi belanja internet, kerangka e-installment berubah menjadi kebutuhan mutlak bagi pembeli online – untuk membuat belanja dan menjaga uang lebih bermanfaat. Ini menyertai banyak keuntungan, misalnya,
Mencapai lebih banyak pelanggan dari mana saja di seluruh dunia, yang menghasilkan lebih banyak penawaran.
Pertukaran yang lebih sukses dan produktif – Ini karena pertukaran dibuat seperti flash (dengan satu klik), tanpa menyia-nyiakan peluang klien. Ini menyertai kecepatan dan keterusterangan.
Akomodasi. Klien dapat membayar untuk hal-hal di situs bisnis internet kapan saja dan di mana saja. Mereka hanya membutuhkan gadget terkait web. Dasar seperti itu!
Biaya pertukaran lebih rendah dan biaya inovasi berkurang.
Kontrol biaya untuk klien, karena mereka dapat memeriksa catatan virtual mereka di mana mereka dapat menemukan sejarah pertukaran.
Hari ini tidak ada yang sulit untuk menambahkan angsuran ke situs, sehingga bahkan individu yang tidak khusus dapat mengaktualisasikannya dalam hitungan menit dan mulai mempersiapkan di web angsuran.
Bagian pemasangan dan pemasok angsuran menawarkan keamanan yang sangat layak dan bermusuhan terhadap aplikasi misrepresentasi untuk membuat pertukaran dapat diandalkan.
Berbicara tentang kerangka angsuran, kita perlu memeriksa tahap angsuran yang harus diklaim oleh pecinta crypto di seluruh dunia, tahap ini diberi nama Cardonio. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Cardonio adalah kartu cicilan tepi pendarahan yang diatur untuk menjadi harus dimiliki Bitcoin dan / atau Cryptocurrency Eter.
Apa keuntungan menggunakan Cardonio;
Kartu Visa, biaya pinjaman rendah, tanpa biaya tahunan
Buatlah pembelian fiat yang konsisten.
Belanjakan standar moneter yang berbeda.
Bayangkan kemungkinan untuk membeli hari ini seharga $ 10.000 yang untuk tujuan pertentangan adalah 1BTC. Ketika angsuran diharapkan di 90 dari sekarang, biaya BTC mungkin di atas $ 12.000, yang berarti Anda telah menyelamatkan dengan baik lebih dari 20% pada label harga “.
• Inti menyoroti
 
Memberikan keseluruhan populasi kesempatan untuk melakukan pembelian melalui Eter atau Bitcoin menggunakan kartu fisik seperti rekening kredit / kewajiban standar.
Beli di mana saja kartu kredit / kewajiban adat diakui – Diterima baik di web dan untuk cicilan kartu POS konvensional.
Perbedaan mencolok antara kartu Cardonio dan cara di mana individu umumnya menggunakan kartu charge adalah bahwa (dari kamera) jumlah pembelian yang benar dengan menggunakan Cardonio Card akan diperdagangkan secara terus menerus dari ETH / BTC. Ini akan terjadi pada saat Kartu digesek di salah satu bagian penguraian ATM atau POS, dengan sisa penyesuaian disimpan dengan aman di dompet klien yang hanya didekati.
Memperdagangkan uang pada tingkat perdagangan interbank yang sempurna menggunakan App serbaguna Cardonio.
Hargai suku bunga interbank yang sama tanpa cacat pada titik mana pun sebuah pembelian dipengaruhi menggunakan kartu Cardonio To.
Kirim uang tunai dari Cardonio App dalam 23 bentuk moneter dan dari 120 negara di seluruh dunia tanpa biaya.
Mengirim uang tunai antara klien Cardonio App tidak hanya gratis, itu konstan. Uang tunai yang dikirim akan segera dapat diakses di Card Cardio Card penerima.
• Pasar
Menampilkan uang kriptografi yang tampak bullish, dan sesuai spesialis tertentu, itu akan menjadi satu hari yang berharga untuk mengiklankan atas pada setiap tingkat $ 40 triliun. Salah satu spesialis yang mempercayainya akan mencapai $ 40 triliun adalah penulis Pantera Capital, Dan Morehead. Dia dengan tegas menampilkan “industri pada umumnya adalah $ 400 miliar. Ini dengan mudah bisa mencapai $ 4 triliun, dan $ 40 triliun tentu bisa dibayangkan.” Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang uang digital yang mengiklankan bahwa Cardonio perlu masuk, mengingat fakta bahwa pasar ini akan menjadi lebih besar secara signifikan di tahun mendatang.
• Penjualan Token
NAME CARDONIO TOKEN (CDO)

PRICE 1 CDO = $ 0,02 USD

PROYEK PROTOKOL ERC20

TOKEN SALE SOFT CAP 220 Juta CDO

TOKEN SALE HARD CAP 360 Juta CDO

PENYEDIAAN MAXIMUM 550 Juta CDO

Beli Token:

Leave a comment